Trik Memilih Jam Tangan dengan Jelas

posted on 17 Sep 2015 13:59 by gurugayahidupbaru
Memakai jam tangan biasanya terkait secara kebiasaan. Bila aku telah terbiasa memakai jam tangan, maka demikian tidak memakainya oleh karena itu kita akan sembuh ada yang sedikit. Bahkan berkali-kali selamanya melihat pergelangan tangan, padahal tidak mengendarai jam tangan.



Dalam memilih jam tangan tentu saja kita jangan asal merebut saja, dan tan- hanya tergoda sebab bentuknya yang mempesona.

Tapi perlu diperhatikan juga beberapa hal berikut ini:

1. Pilihlah Jam Tangan Original Sesuai Dgn Kebutuhan.

Misalkan guna dipakai sehari-hari, sebaiknya memilih jam tangan secara kuat atau kuat. Agar tidak mudah rusak. Sebaiknya agaknya pilih jam tangan original, karena tentu saja kekuatan jam ini senggang lebih baik dibandingkan membeli jam tangan KW atau jam tangan murah namun cepat tua. Dan tidak ada salahnya membeli jam tangan original dengan harga sekutil mahal, namun siap kita gunakan di jangka waktu lama

dua. Pilih Bahan Arloji yang Sesuai Beserta Jenis Kulit Engkau.

Karena ada banyak orang yang alergi tatkala memakai jam tangan. Tentu saja salah satu factor yang membuat alergi adalah bahan jam tangan itu sendiri. Misalkan apabila memang kulit aku tidak cocok dgn jam tangan berbahan kejai, ya sebaiknya hindari membeli jam tangan berbahan karet.

3. Pilih Jam Tangan Sesuai Dana

Hal ini tetap juga sangat krusial. Jangan karena hendak terlihat keren atau ikut-ikutan trend dulu memaksakan diri mengulak jam tangan dengan harga yang super duper mahal. Karena tersebut pilih jam tangan dengan memang sesuai secara kondisi keuangan. Bahwa memang kita terpesona dengan salah satu arloji, namun harga ini terlalu mahal, sebaiknya menunda dulu mengambil jam tangan tersebut, sampai keadaan keuangan kalian cukup mampu untuk membeli jam tangan tersebut.

4. Pilih Arloji yang Berkualitas

Jam tangan tentu saja aksesoris dengan akan selalu member pakai dan pasti lah dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Untuk tersebut sebaiknya pilihlah arloji yang berkualitas. Sedikit sedikit mungkin bukan apa-apa, namun toh kan jam tangan ini bisa tahan lama. Daripada kita membeli jam tangan dengan harga perlahan, tapi tidak lelet kemudian jam tersebut rusak. Sama aja kita harus terserondok uang lagi kendi?

Comment

Comment:

Tweet