Tips Wajar Menumbuhkan Rambut Botak

posted on 15 Sep 2015 16:17 by gurugayahidupbaru
Rambut merupakan sebagai mahkota pribadi. Dimana harus tetap bertempat diketinggi dan tentunya mempunyai perawatan yang lebih. Tetapi bagaimana jika engkau botak? apakah masih punya mahkota? Rambut di kepala juga bisa mempengaruhi penampakan seseorang, bila kamu cantik maka mampu lebih cantik lalu dan apabila engkau ganteng maka bertambah ganteng lagi. Terutama jika mempunyai peri kulit seperti radang di bagian tua-tua bisa tertutup per rambut. Tetapi bahwa botak akan tampil semua masalah dengan ada di tua-tua anda.



Maka disini kami membantu anda untuk membereskan rambut botak dengan bisa anda praktikan di rumah secara bahan-bahan alami. Sebab dengan bahan natural penumbuh rambut akan memberikan mereguk yang lebih afiat dan tanpa imbalan samping yang berlebih.

Santan

Santan saja dapat digunakan serupa bahan alami buat menumbuhkan rambut. Tips ini sudah populer sejak dahulu kala. Terapkan 300 hingga 500 ml santan di kulit kepala dan rambut, tutup Rambut dengan handuk intim dan diamkan sepanjang 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air sirap. Dengan melakukan penyelenggaraan ini, rambut pula akan menjadi kian lembut dan mengkilap. Bila dilakukan secara teratur, dapat terlihat hasil yang signifikan dalam pertumbuhan Rambut. Lakukan proses tersebut 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

Minyak zaitun

Minyak zaitun tidak cuma meningkatkan proses pertambahan rambut, tetapi juga dapat menyehatkan keadaan kulit kepala Dikau. Caranya cukup teteskan empat hingga lima tetes minyak zaitun setelah keramas, dulu pijatlah kulit tua-tua. Sebaiknya, lakukan dalam malam hari agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Pada awal harinya, cuci Rambut hingga bersih.

Telur

Cara alami menyulut rambut dapat dikerjakan dengan memanfaatkan kuning telur. Terapkan asfar telur pada Rambut dan kulit kepala. Kemudian, pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu, basuh rambut hingga resik dengan menggunakan shampo, agar tidak menjauhi aroma amis saat rambut. Ada baiknya, meninggalkan proses ini 3 hingga empat kesempatan dalam seminggu.

Comment

Comment:

Tweet